Mobil Sport Paling Mahal di Dunia pada Tahun 2017

Diposting oleh Wak YAYA

Mobil Sport Paling Mahal di Dunia pada Tahun 2017 - Tidak ada habis-habisnya apabila kita membahas dunia otomotif, karena industri ini akan selalu tumbuh dari tahun ketahun. Bahkan setiap tahunnya muncul mobil dengan banderol harga selangit yang membuat industri otomotif semakin berwarna. Tak hanya ada satu, namun ada ratusan tipe mobil sport ataupun mobil mewah yang memiliki harga sangat mahal, bahkan harganya mampu menembus angka puluhan milyar rupiah. Tentunya tak semua orang sudi merogoh kocek milyaran rupiah untuk membeli sebuah mobil. Terkecuali bagi mereka yang gemar mengoleksi barang-barang mewah.

Mobil Sport Paling Mahal di Dunia pada Tahun 2017

Mobil sport buatan Ferrari, Lamborghini, dan Porsche memang layak mendapatkan predikat sebagai mobil termahal di dunia. Pasalnya jajaran mobil asal Eropa tersebut telah dilengkapi mesin bertenaga besar, dan beragam teknologi canggih yang dibalut desain bodi sporty. Tak hanya itu, sebagian dari mobil termahal di dunia juga dibuat dalam edisi terbatas, sehingga harganya melambung sangat jauh. Bagi sobat otomotif yang penasaran apa saja tipe mobil dengan predikat sebagai mobil termahal di dunia saat ini, silahkan simak informasi pada artikel berikut ini.

Maybach Exelero merupakan mobil termahal di dunia saat ini. Mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Jerman tersebut menawarkan mesin bertenaga 700 hp dengan mesin V12 Twin-Turbo yang mampu meghasilkan top speed mencapai 351 km/jam. Salah satu faktor yang membuatnya menjadi mobil termahal di dunia adalah memiliki desain unik yang memadukan desain sporty dengan sebuah kemewahan, jadi tak heran apabila harganya mampu menembus 8 Juta Dollar Amerika. Menariknya lagi bagian interior Maybach Exelero dilengkapi 4 tempat duduk yang dipercantik interior modern dan beragam kecanggihan teknologi lainnya.

Nah.. jika anda ingin bergaya dengan mobil ini, maka anda memerlukan budget yang tidak sedikit, karena harganya yang fantastis tinggi ini, mungkin pikiran anda NGAPAIN BELI MOBIL DENGAN HARGA SEGITU ?, nah jika orang yang terlanjur kaya dan senang royal, maka dengan mudah orang itu membelinya,karena kegemarannya dengan dunia otomotif begitu kental. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar