Motor Sport Terbaru 2017 Yamaha XABRE

Diposting oleh Wak YAYA

Motor Sport Terbaru 2017 Yamaha XABRE - Motor merupakan sebuah kendaraan yang sangat populer di kalangan masyarakat kita. Ya, selain memiliki harga yang lebih terjangkau dibandaingkan dengan mobil, motor juga salah satu kendaraan yang praktis serta mudah untuk dikendarai. Di Indonesia banyak terdapat jenis dan type motor dengan berbagai macam merek, namun yang paling mendominasi adalah motor dengan merek Yamaha, suzuki, honda, kawasaki dll. Namun kami akan membahas pengeluaran terbaru di tahun 2017 ini yang di keluarkan dari pabrik yamaha dan motor ini masih langka di jalan raya, Nama Merk YAMAHA XABRE anda bisa lihat pada gambar di bawah ini

Yamaha Xabre

Berikutnnya sport dari Yamaha yang merupakan motor terbaru di Indonesia. Memiliki nama Yamaha Xabre motor di luncurkan oleh PT YIMM ini merupakan motor sport dengan kapasitas mesin 150cc. Motor ini telah dilengakapi dengan suspensi yang berjenis Upside Down pada bagian dapan serta menggunakan suspensi yang berjenis Swing arm pada bagian belakang motor ini. Sementara itu dengan menggunakan mesin 4 tak SOHC 6-Speed dengan sistem pendingin berupa cairan motor yamaha Xabre ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12.0 Kw dengan putaran mesin sebesar 8.500 rpm, serta torsi maksimum sebesar 14.3 Nm dengan putaran pada mesin sebesar 7.500 rpm. Lalu mesin yang digunakan adalah mesi dengan teknologi Fuel Injection yang disertai denagn teknologi Blue core. dan untuk harga, yamaha Xabre di banderol dengan harga sekitar Rp 28.900.000 (OTR Jakarta).
Baca juga artikel untuk jual bensin eceran: Agen Pertamini
Nah.. dari penjelasan dari kami ini tentang produk terbaru dari Yamaha ini, jika anda berminta anda bisa langsung ke dealer resmi YAMAHA karena produk motor yang satu ini belum banyak yang punya. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar