Alasan Messi Kecewa dengan Rakitic

Diposting oleh Wak YAYA

Penggemar Bola di kejutkan dengan perkataan messi tentang kecewanya pada rekan timnya di Barcelona, yaitu Ivan Rakitic, asal-muasal sebab dan musabab alasan messi kecewa dengan rakitic lantaran gara-gara sebagai berikut ini.

Lionel Messi adalah penggemar berat dari Ivan Rakitic dan dia tidak ingin gelandang Barcelona tersebut meninggalkan klub pada musim panas ini.

Namun Rakitic berpotensi meninggalkan klub rakasasa Catalan pada musim panas ini, setelah Liverpool menginginkan mantan pemain Sevilla tersebut sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho ke Camp Nou.

Bos Barca, Ernesto Valverde sebetulnya menawarkan Rafinha dan Arda Turan kepada Liverpool, setelah kedua pemain tersebut dianggap tidak termasuk dalam rencananya untuk musim depan. Namun raksasa Liga Premier Inggris itu nampaknya tidak tertarik dengan kedua pemain tersebut.

Bagiman dengan kabar selanjutnya, kita lihat informasi ke depannya tentang permasalahan Messi sangat kecewa dengan rekan clubnya Ivan Rakitic.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar