Harga Obat Tidur Cair di Apotik

Diposting oleh Wak YAYA

Harga Obat Tidur Cair di Apotik Merk Sleeping Beauty Cair hadir sebagai Obat Tidur Cair dengan khasiat dan efek yang manjur dan secara baik bisa menjadikan seseorang yang meminumnya menjadi tertidur lelap dengan tenang dan tidak mengakibatkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Hal tersebut dikarenakan obat tidur cair ini terbuat dari bahan bahan yang alami yang berasal dari alam tanpa menambahkan bahan kimia yang berbahaya dan tidak juga mengalami proses kimia lainnya yang mengurangi khasiat dari produk tersebut.


obat tidur cair
Obat Tidur Cair Sleeping Beauty dibuat dengan proses yang terpantau ketat oleh para medis yang sudah ahli dan berpengalaman di jerman. Proses pembuatannya sangat higienis menggunakan peralatan yang sudah teruji klinis dan tidak menambahkan bahan kimia berbahaya bagi obat sleeping ini. Kualitas dari obat ini sudah teruji secara baik dan bisa digunakan untuk terapi medis, terapi relaksasi dan kebutuhan lainnya dengan tidak meninggalkan bahaya atau efek samping bagi tubuh terutama ginjal dan berbagai organ penting lainnya di dalam tubuh. Sertifikat resmi dan hak paten sudah didapatkan produk sehingga sudah jelas kualitas dari barang tersebut. Secara kegunaannya, obat tidur cair sleeping beauty adalah termasuk ke dalam kategori obat yang bisa digunakan oleh pria ataupun wanita. Di racik dari bahan-bahan yang di jamin aman dan tidak memiliki efek samping jika digunakan dengan dosis yang telah ditentukan dan tidak digunakan dalam jangka waktu yang berkelanjutan atau terus-menerus. Namun seiring beberapa percobaan dari para penggunanya, sleeping beauty juga bisa digunakan sebagai cara untuk membuat pasangan menjadi tidak sadar. Dengan begitu, pasangan pria dapat melakukan apapun untuk melepaskan fantasi seks mereka. Alasan penggunaannya yang demikian akibat penolakan dari pasangan untuk melakukan hubungan seks ketika gairah pasangan pria sedang memuncak.

CARA PEMAKAIAN SLEEPING BEAUTY CAIR
  • Taruh dan campurkan tetesan sleeping beauty cukup 5 tetes dan hidangkan ke target.
  • Tunggu reaksi akan timbul kurang lebih 10 menit.
  • Obat bius tidur cair ini tahan hingga 2 jam.
Dengan begitu anda bisa melakukan pembiusan untuk diri sendiri maupun pada pasangan anda di saat pasangan tidak mau memberikan apa yang anda mau, misalnya anda tidak di layani dalam urusan ranjang,maka anda bisa lekukan pembiusan agar bisa tertidur, selanjutnya anda bisa memuaskan diri anda ketika pasangan anda tertidur pulas. Dengan kehebatan dari Obat Tidur Sleeping Beauty Cair ini jangan sampai di pergunakan untuk tindakan kejahatan terhadap wanita.
  • Nama Produk: Sleeping Beauty Cair
  • Harga: 250.000
  • Isi: 15ml
  • Asal: Germany
Sekali lagi kami ingatkan kepada calon pembeli Obat Tidur Cair di toko kami, sebaiknya jangan di gunakan untuk tindak kejahatan yang melanggar hukum di negara kita, dan kiranya anda sudah mengerti apa tujuan kami, maka silahkan anda mengambil produk Obat Bius Sleeping Beauty Cair dengan cara mengetik sms seperti di bawah ini
  • Pesan: Sleeping Beauty Cair
  • Nama: Samsuri
  • Alamat: Kampung Melayu no 18 Jatinegara Jakarta Timur
  • No Hp: 081283xxxx
  • Kirim sms anda ke: 0813-2778-2777
Selama ketikan sms anda masuk di nomer handphone tim customer service kami seperti ketikan diatas, maka kamipun akan membalas sms dari anda mengenai harga produk yang di pesan, ongkos kirim ke alamat tujuan, beserta nomer rekening kami untuk tujuan pembayaran, apabila anda sudah melakukan pembayaran sesuai harga kesepakatan, maka lakukanlah sms kembali dengan menginformasikan bahwa anda sudah melakukan pembayaran senilai yang kita sepakati, kamipun akan mengecek data pembayaran anda melalui E-BANKING atau M-BANKING kami dan kiranya uang pembayaran anda sudah masuk di data rekening kami, maka kami akan segera melakukan proses pengiriman barang pesanan anda, dan selama anda menunggu barang tiba di alamat anda kurang lebih 1 sampai 2 hari untuk wilayah kota besar di Indonesia. 

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar