Jual Jaring Jok Motor Anti Panas Murah

Diposting oleh Wak YAYA

Jual Jaring Jok Motor Anti Panas Murah - Jaring jok motor merupakan salah satu aksesoris motor yang mulai diproduksi pada kisaran tahun 2010-an oleh para pengusaha kreatif. Alasan dibuatnya jaring jok motor atau yang biasa dikenal dengan cover jok motor adalah untuk melindungi jok motor, membuat nyaman pengguna, dan tahan ketika panas maupun hujan sehingga membuat kulit jok motor lebih awet, merupakan inovasi untuk membuat Jok Motor anda tidak panas saat musim kemarau.

Jaring Jok Motor Anti Panas
Asesoris pembungkus jok motor atau cover jok motor warna-warni universal dengan bahan jaring mono filament yang di import dari Taiwan, dengan menggunakan teknologi jepang dan dengan innovasi terbaru, diproduksi serta dipasarkan di Indonesia khususnya wilayah semarang jawa tengah.

KEUNGGULAN PRODUK
  1. Mengurangi 70-80% panas pada bokong yang terkena langsung pada jok ini.
  2. Udara akan terasa berhembus melewati rongga-rongga jok ini, seperti AC alami.
  3. Untuk anda yang takut menaiki motor karena takut terkena ambein dengan Memakai jok ini dapat mencegah penyakit yang di sebutkan tadi.
  4. Apabila terkena air hujan, akan cepat turun karena masuk melalui rongga -rongga dan akan cepat kering setelah terkena air hujan, jadi jangan kuatir kebasahan.
  5. Dapat di gunakan untuk semua jenis jok motor, terutama untuk motor Bebek dan motor Matic.
  6. Menambah kenyamanan bagi pengguna saat perjalanan jauh atau saat touring.
  7. Sangat amat mudah untuk di lepaskan atau di pasangkan, tidak perlu ke tukang jok untuk memasangnya, anda bisa pasang sendiri.
  8. Memuat bokong anda tidak lecet, tidak cepat pegal dan tidak panas saat perjalanan.
SPECIFIKASI BAHAN DARI JARING JOK MOTOR
  • Awet Tahan lama.
  • Tidak membuat licin saat di perjalanan.
  • Kuat dan tidak mudah robek.
  • Tidak mudah longgar.
  • Tidak mudah berubah bentuk.
  • Tidak mudah berubah warna.
  • Motor terlihat sporty dan elegan.
  • Pilihan ada 7 warna (hitam, merah, hijau, biru, hitam putih, merah putih, biru putih)
HARGA PERPAKET JARING JOK SANGAT MURAH
  • 20.000/biji untuk semua warna harga sama
  • Pengambilan partai besar diatas 50 biji akan kami kasih harga grosiran perbiji 15.000
Segera order Jaring Jok Motor Murah di tempat kami, tidak bakalan menguras kantong saku kita, harga cukup terjangkau, dijamin awet dan kuat tahan lama, beli sekali bisa di pakai seumur hidup gan...!!! Terima orderan di seluruh pelosok Indonesia dengan cara online melalui jasa expedisi seperti JNE, POS, J&T, TIKI maupun expedisi dari permintaan pembeli, dan bagi warga semarang dan sekitar wilayah jawa tengah yang mau beli dengan cara ketemuan atau COD kami siap melayani, tapi ingat...!!! Uang bensin atau ongkos kirim kami kenakan bagi setiap pembeli.

Hubungi segera di nomer 081228998611 (Indosat) dan bagi anda yang mau ketempat penjualan jaring jok motor kami, anda bisa hubungi nomer yang tertera diatas. Terima kasih

Semoga review kami ini dapat membantu anda untuk mencari atau beli jaring jok motor yang murah. Order sekarang juga sebelum ketinggalan trend motor masakini.

Website: http://www.cialwithoutrx.com/2018/05/jual-jaring-jok-motor-harga-murah.html

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar