Resep Menaikkan Gairah Kesuburan Pria dengan Terong

Diposting oleh Wak YAYA

Kita tentunya tidak asing lagi dengan sayuran yang satu ini, disamping sayuran ini di buat Resep Masakan yang super enak dan lezat ini, bisa juga untuk menambah tingkat gairah dan kesuburan pria, akan tetapi banyak juga yang beranggapan tentang mitos yang beredar bahwa Terong bisa bikin pria IMPOTENSI atau LEMAH SYAHWAT benarkah itu semua ?? Ternyata semua anggapan itu SALAH. Menurut Dr. Waluyo Soerjodibroto, Ph.D., DSG, ahli gizi dari UI., tidak ada bukti, memakan terong akan menurunkan kemampuan seks pada pria dewasa bahkan sebaliknya, bahwa pria yang memakan terong akan bisa bertambah gairah dan tingkat kesuburannya akan naik. Pernyataan "Dr. Waluyo Soerjodibroto, Ph.D., DSG, ahli gizi dari UI".

Manfaat Terong

Dengan sayuran terong ini anda bisa gunakan sebagai Resep Menaikkan Gairah Kesuburan Pria dengan dibuat menjadi suatu makanan yang super enak, untuk itu jika anda seorang pria yang gairahnya sedang menurun, maka suruhlah istri anda untuk membuta resep makanan dari sayuran terong seperti di bawah ini agar kesuburan dan gairah anda bisa naik.

BAHAN - BAHAN
  • 250 gram terong ungu
  • 100 gram daging ayam,
  • 100 gram kunci,
  • Bawang bombai,
CARA MEMBUATNYA:
Semua bahan dibuat menjadi tumisan. Konsumsi secara teratur dan bervariasi. Dianjurakan untuk mengkonsumsi terung ungu yang dimasak sesuai selera secara bervariasi. Sebaiknya pengkonsumsian terung ungu setiap hari tidak lebih dari 250 gram.
MANFAAT & KHASIAT LAIN DARI TERONG
  1. Menurunkan Kolesterol - Lanjut Dr. Waluyo, terong yang memiliki zat tertentu, dapat menurunkan kolesterol. Artinya, memakan terong secara bersamaan dengan makanan berkolesterol, malah membuat kolesterol dalam makanan itu menurun. Tetapi, itupun bila terong disajikan dengan cara direbus atau kukus. Karena terong yang diberi bumbu yang dimasak dengan menggoreng, apalagi dimasak dengan santan, maka hilang semua khasiatnya, Yang ada hanya rasa nikmat di lidah.
  2. Mencegah Kanker - Terong dapat mencegah kanker, tapi kebanyakan makan terong pun akan mematikan sel-sel, hingga menimbulkan kanker. Tapi orang juga tidak akan makan sebanyak-banyaknya, kata Waluyo. Bahkan, miskinnya sumber kalori pada terong: enerji 17.4 kal, 1.2 gr protein, lemak 0.2 gr, kolesterol 0.0 mg, vitamin (A, B1, B2, B6 dan C) antara 0.0 mg hingga 2.8 mg serta potassium 187.0 mg dan kandungan air 92.5 gr, ternyata membuat terong bisa dipakai untuk memelihara kelangsingan tubuh ( Baca Juga Tips Menurunkan Berat Badan ), mengendalikan stres, karena kandungan senyawa solanin yang dalam jumlah tertentu, bisa mengendurkan urat-urat saraf atau mempertahankan darah agar tidak naik-turun secara drastis.
  3. Penyakit Kutilan - Terong gelatik atau leunca berbentuk bulat kecil-kecil, dipercaya memiliki khasiat untuk berbagai penyakit. Sama halnya dengan terong sayur berwarna ungu yang mudah ditemui, memiliki sejumlah manfaat. Terong yang tergolong dalam tumbuhan jenis solanacea ini, getahnya dapat sebagai obat kutilan (penyakit kulit)
  4. Penurun Darah Tinggi - Rebusan air daun dari terong jenis ini juga dapat melancarkan buang air kecil, menyembuhkan sakit perut, batuk, dan mampu pula menurunkan tekanan darah tinggi serta bermanfaat mengurangi jumlah sel darah putih dalam tubuh.
  5. Mengurangi Serangan Reumatik - Di Nigeria, buah terong mendapat tempat yang cukup baik di masyarakat. Khasiat lain dari sayur terong yang sering dilalap ini, adalah sebagai zat antirematik. Pengobatan tradisional di Nigeria percaya, bahwa terong dapat menyembuhkan atau setidaknya mengurangi serangan rematik tertentu.
  6. Mengurangi Rasa Sakit - Di Korea terong dikenal punya keajaiban untuk mengobati beberapa  gangguan kesehatan Sayuran yang telah dikeringkan, termasuk buahnya, bisa dikonsumsi untuk mengobati sakit pinggang, encok, pinggang terasa kaku, dan nyeri lainnya.
  7. Obat Campak dan Cacar - Secara empiris sayuran ini bahkan mampu meng obati campak atau cacar air, ketergantungan alkohol, gastritis, dan bekas luka bakar. Fungsi lain dari terong adalah sebagai obat anti-kejang yang relatif sulit diketahui dengan pasti kapan terjadi serangannya. Selain itu, di Nigeria, terong juga dipercaya sebagai obat untuk meredam penyakit gugup. Manfaat pengusir kepanikan ini, telah dibuktikan secara ilmiah terhadap marmut dengan menggunakan sari terong mentah.
  8. Penghambat Sawan dan Gugup - Terong yang mengandung striknin dan skopolamin, juga skopoletin dan skoparon, berfungsi sebagai penghambat serangan sawan dan gugup. Jadi jelaslah sudah bahwa terong dapat mengobati penyakit epilepsi.
  9. Menghalangi Pembentukan Radikal Bebas - Menurut penelitian, nasuin dari kulit terong bekerja sebagai antioksidan yang menghalangi pembentukan radikal bebas, sehingga membantu melindungi kerusakan sel membran dan menurunkan LDL kolesterol.
Nah... sekarang anda tahu bahwasanya Terong merupakan salah satu Obat Penyubur Pria dan bahkan dapat membangkitkan gairah seksual pada pria, jadi janganlah terpengaruh dari mitos yang benyak beredar tentang maka terong menyebabkan impotensi atau lemah syahwat, dan sekarang sudah ada penjelasannya tentang manfaat dan khasiat dari sayuran terong yang sebenarnya, jadi janganlah ragu untuk makan terong dan demikian dari penjelasan artikel ini semoga bermanfaat bagi setiap orang yang membutuhkan. Terima Kasih sambung lagi di hari berikutnya.

Artikel Terkait

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar